TOPI KITA Membantu Meningkatkan Efektivitas Pengawasan Intern di Inspektorat Kota Medan

Foto doks_Bimbingan Teknis Manajemen Risiko oleh Inspektorat Kota Medan diikuti seluruh Perwakilan Perang Daerah Kota Medan dan xBanner layanan TOPI KITA Inspektorat Kota Medan

Medan, 06 Januari 2023 - Inspektorat Kota Medan menghadirkan layanan Tempat Konsultasi Pengawasan Intern Klinik Informatif Terpadu dan Aktif berbasis Risiko (TOPI KITA) sebagai inovasi layanan yang bertujuan untuk memperkuat pengawasan intern di lingkungan Pemerintahan Kota Medan. TOPI KITA menjadi langkah terdepan dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan efektivitas pemerintahan, serta menjaga kualitas pelayanan publik.

TOPI KITA merupakan platform yang mengintegrasikan layanan konsultasi dan edukasi secara online dan offline, memberikan akses Mudah dan Solutif bagi Masyarakat, Perangkat Daerah, dan ASN (Aparatur Sipil Negara) pengguna layanan. Dengan berbasis risiko, TOPI KITA membantu memenuhi kebutuhan akan pemahaman konsep pengawasan intern yang efektif dan memberikan solusi terkait risiko-risiko yang dihadapi oleh instansi pemerintah.

Dalam pelaksanaannya, TOPI KITA didukung oleh tim pengelola yang berkualifikasi dan bertanggung jawab di lingkungan Inspektorat Kota Medan. bahwa penunjukan tim pengelola yang kompeten sangat penting untuk memastikan keberlanjutan dan kesinambungan layanan yang disediakan oleh TOPI KITA.

TOPI KITA juga telah diatur dalam Keputusan Inspektur Kota Medan Nomor 700.K/025 Tahun 2023, yang menetapkan Tempat Konsultasi Pengawasan Intern Klinik Informatif Terpadu dan Aktif Berbasis Risiko (TOPI KITA) Sebagai Inovasi Layanan Dan Tim Pengelolanya Lingkungan Inspektorat Kota Medan.

Melalui TOPI KITA, diharapkan akan tercipta sinergi antara Masyarakat, Perangkat Daerah, dan ASN dalam meningkatkan akuntabilitas dan kualitas pemerintahan di Kota Medan. Dengan akses mudah ke informasi dan konsultasi mengenai pengawasan intern, TOPI KITA menjadi sarana yang efektif untuk mendukung transparansi, efisiensi, dan keberlanjutan pengawasan intern di instansi pemerintah.

Inspektorat Kota Medan mengundang seluruh Masyarakat, Perangkat Daerah, dan ASN untuk memanfaatkan TOPI KITA sebagai sumber informasi dan konsultasi terpercaya dalam hal pengawasan intern. Dengan bersama-sama, diharapkan mampu mewujudkan pemerintahan yang lebih akuntabel dan berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas.

Website Layanan  TOPI KITA          : https://www.topikitainspektoratmedan.id/

form aduan/ bimbingan / konsultasi : https://bit.ly/topikita


Ini adalah berita terkait TOPI KITA yang menggambarkan pengenalan inovasi layanan TOPI KITA INSPEKTORAT KOTA MEDAN "Tempat kOnsultasi Pengawasan Intern - Klinik Informatif Terpadu dan Aktif berbasis Risiko Inspektorat kota Medan. Kombinasi konsultasi dan edukasi online dan offline yang terintegrasi"